Sabtu, 21 April 2018

Poin Penting Saat Memilih Lantai Rumah


Lantai yang bagus adalah sesuatu yang tidak hanya dapat meningkatkan ruangan dari tampilan utilitarian dan menjemukan menjadi ruang yang indah, tetapi juga memberikan kontribusi besar untuk kenyamanan Anda, terutama jika Anda bertelanjang kaki di rumah Anda. Sebuah ruangan dengan hanya beberapa perabot dapat terlihat selesai dan anggun jika memiliki lantai yang menarik, tetapi tidak ada dekorasi yang akan mengimbangi yang pada dasarnya terlihat buruk.

Jika merenovasi rumah atau kantor Anda, luangkan beberapa menit untuk memikirkan tentang lantai. Bahkan jika Anda tidak secara sadar memperhatikannya setiap hari, permukaan yang Anda lalui terus-menerus berada dalam visi periferal Anda. Itu pilihan Anda apakah Anda ingin pergi untuk kemewahan atau hanya sesuatu yang mudah dibersihkan dan dipelihara, tetapi Anda umumnya akan terjebak dengan apa pun yang Anda pilih untuk dekade berikutnya atau lebih.

Jenis Lantai

Kayu Solid

Jika Anda bukan tipe orang yang suka berkompromi dalam hal kualitas, lantai kayu keras adalah untuk Anda. Para tamu instan masuk ke rumah Anda, mereka akan mendapat kesan bahwa mereka ada di suatu tempat dengan kelas, bahkan jika mereka tidak memperhatikan lantai pada khususnya.

Hardwood padat memiliki beberapa kelemahan, meskipun, yang pertama adalah biayanya. Lantai kayu solid bisa berharga $ 30 per meter persegi atau lebih, dan mudah rusak dengan menyeret furnitur di atasnya, tumpahan cairan atau anjing dengan kuku yang tidak dipaku. Di sisi lain, Anda tidak perlu menggantinya: pengamplasan dan menerapkan lapisan pernis baru akan membuatnya tampak baru lagi.

Kayu laminasi

Lantai kayu tidak akan pernah ketinggalan zaman, tetapi papan atau parket yang kokoh bukan satu-satunya pilihan Anda. Laminated flooring lebih tahan lama daripada kayu solid ketika datang untuk menahan cairan dan goresan, meskipun tidak dapat difinishing lebih dari beberapa kali. Ini agak lebih murah sekitar $ 15 per meter persegi dan, dalam hal damai dan tenang adalah penting bagi Anda, tidak akan mengembangkan derit dan erangan karena kelembaban, dan menyerap suara dengan baik.

Ubin

Ubin menawarkan begitu banyak pilihan lantai rumah sehingga mereka hampir berhak mendapatkan artikel mereka sendiri. Sangat sulit untuk dirusak, sangat mudah dibersihkan, dan benar-benar tahan air, ubin tersedia dalam berbagai warna dan desain yang hampir tak terbatas. Biaya bervariasi tergantung pada pembuatan.

Apakah Anda menyewa kontraktor atau pergi rute DIY, pastikan bahwa semen benar-benar mengisi ruang di bawah setiap ubin - jika Anda mendapatkan suara hampa ketika Anda mengetuknya, itu pasti akan retak di beberapa titik. Jangan memilih jenis ubin tertentu hanya berdasarkan desain, pertimbangkan pengalaman sentuhan kaki telanjang akan mengalami, dan cobalah untuk membeli ubin yang tidak terlalu licin saat basah. Banyak lantai keramik tidak terlihat terbaik karena pembersihan yang tidak memadai: hindari membiarkan sabun menipiskan lantai Anda, dan secara berkala menggosok nat di antara ubin.

Batu

Semua ubin dari garis yang diberikan terlihat sama. Ini tidak segera terlihat, tetapi pola berulang bisa menjadi sedikit mengganggu ketika Anda menghabiskan banyak waktu di sebuah ruangan. Setiap potongan batu, bagaimanapun, benar-benar unik.

Marmer mungkin standar, tetapi jangan mengabaikan melihat bahan seperti batu tulis, granit dan batu kapur. Ketika memilih lantai rumah, apa yang dianggap orang lain sebagai trendi tidak relevan - kaulah yang harus tinggal di sana. Batu terasa sangat dingin dan membutuhkan sedikit perawatan di luar lapisan sealant setiap beberapa tahun. Berapa banyak yang harus Anda habiskan tergantung pada material yang Anda pilih, tetapi lantai batu umumnya bukan pilihan murah.

Vinyl

Jika fungsi lebih penting bagi Anda daripada fashion, vinyl lantai adalah pilihan yang baik. Lembaran dan ubin vinil tersedia dalam semua warna pelangi dan bahkan dapat secara realistis mensimulasikan bahan seperti kayu atau batu. Pembersihan sangat mudah, dan dengan penggunaan normal Anda dapat mengharapkan tahun aus dari itu. Lantai ini memiliki harga vinyl lantai yang sangat murah, dan Anda memiliki pilihan untuk memasang lantai yang lembut, menyerap suara tanpa harus membersihkan karpet kerikil.

Tips Dekorasi Interior Saat Memilih Lantai Rumah

Di setiap ruangan, lantai adalah permukaan yang besar, dan penampilannya dapat membuatnya tampak nyaman dan praktis, atau menyebabkannya mustahil untuk membuatnya terlihat bagus. Lantai baru Anda akan bersama Anda selama bertahun-tahun, jadi jangan impulsif saat membuat keputusan ini.

· Apa yang Anda lihat memengaruhi perasaan Anda dan tamu Anda. Hangat, warna berat umumnya bukan pilihan yang baik di Indonesia, di mana suhu tinggi dan apartemen kecil. Nada lebih ringan membantu menciptakan kesan sejuk dan sejuk.

· Gunakan karpet yang longgar dan mudah dicuci untuk memusatkan perhatian. Sebuah tikar kecil berselera di bawah meja kopi dengan halus menyatakan bahwa ini adalah tempat di mana orang berkumpul.

· Bukan hanya desain yang penting, eksekusi memainkan peran besar. Tidak ada yang menghentikan Anda memasang lantai Anda sendiri, tetapi ini lebih sulit daripada yang disadari kebanyakan orang. Hanya postur yang akan Anda adopsi selama berjam-jam adalah neraka di punggung dan leher Anda, dan mengambil jalan pintas melalui ketidaktahuan atau kemalasan akan membuat Anda terjebak dengan lantai yang benar-benar dapat terlihat jauh lebih baik. Karena bagian terbesar dari biaya lantai cenderung membeli bahan, mendapatkan profesional untuk menginstalnya adalah biaya tambahan yang masuk akal.

· Bawa perabotan dan perlengkapan lainnya ke dalam akun. Jika sebagian besar furnitur Anda terbuat dari kayu gelap dan Anda memiliki langit-langit kayu, memasang lantai kayu juga akan membuat ruangan terlihat seperti milik kapal dari masa lalu. Ini mungkin yang Anda inginkan, dan mungkin tidak.

· Dengarkan para ahli! Setiap orang dari kita tidak dapat mengetahui semua hal kecil, jadi perlakukan saran kontraktor Anda dengan rasa hormat. Seseorang yang menghabiskan sebagian besar hari kerjanya memikirkan tentang lantai pasti tahu satu atau dua hal.

Lantai terbaik tidak pernah diperhatikan. Anda berjalan di atasnya tanpa menyadari bagaimana ruangan terlihat sedikit lebih besar, terasa sedikit lebih dingin dan umumnya lebih nyaman untuk berada di. Efek halus ini dapat berkontribusi sangat ke rumah yang memiliki suasana yang tenang dan menyenangkan, jadi itu berharga untuk berpikir keras tentang apa yang Anda inginkan di lantai rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar