Selasa, 17 April 2018

Memilih Lantai Parket Untuk Rumah


Tidak tahu jenis lantai parket apa yang dipilih? Merancang rumah baru Anda atau ingin merapikan rumah Anda saat ini dengan floorings baru, jenis lantai yang akan digunakan akan membentuk bagian integral dari tema desain Anda. Setiap kamar melayani tujuan tertentu. Karena semua anggota keluarga perlu pindah ke rumah untuk melakukan kegiatan sehari-hari mereka, memilih jenis lantai yang tepat sangatlah penting. Ini mungkin memerlukan permukaan lantai yang berbeda untuk ruangan yang berbeda di rumah Anda. Dengan demikian, faktor-faktor yang harus diperhitungkan adalah anggaran Anda, penggunaan yang Anda inginkan dan bagaimana pelapisan lantai menyatu dengan desain Anda secara keseluruhan.

Ruang tamu adalah titik fokus dan bagian tengah di sebagian besar perabotan rumah. Ketika di rumah, banyak dari kita menghabiskan sebagian besar waktu kita di ruang tamu kita, yang juga merupakan tempat untuk mengadakan pesta dan kunjungan. Jika anggaran memungkinkan, Anda mungkin ingin membeli barang-barang berkualitas, seperti marmer atau granit, yang paling mewah dan tahan lama. Ini secara instan memberi rumah Anda tampilan elegan dan halus.

Alternatif lain, parket lantai keras menawarkan pilihan yang menarik dan tahan lama terutama jika disertai karpet dekoratif. Anda juga dapat mencapai sentuhan kelas dengan laminasi, yang merupakan versi lebih murah yang menyerupai parket keras asli. Jika tidak, Anda dapat memilih alternatif seperti ubin homogen jika Anda memiliki anggaran yang lebih rendah. Karpet adalah pilihan lain yang bagus jika Anda menginginkan nuansa yang lebih lembut dan lebih hangat. Ini mengurangi tingkat kebisingan dan juga lebih aman untuk bayi dan balita di rumah. Lantai vinyl, dalam berbagai desain dan warna, dapat meningkatkan keindahan rumah Anda dengan mudah.

Kamar tidur adalah tempat di mana anggota keluarga dapat bersantai dan memiliki tidur malam yang nyenyak. Suasana hangat dapat dicapai dengan memiliki lantai parket atau lantai parket. Laminasi kinerja tinggi secara bertahap menjadi populer dalam beberapa tahun terakhir, karena ketahanannya yang lebih besar terhadap lusi dan rembesan air. Selain itu, ia memiliki kemampuan luar biasa untuk mensimulasikan parket asli atau lantai ubin; dan mudah dibersihkan hanya dengan penyedot debu atau kain basah. Selain daya tarik desain, itu tahan gores - terutama praktis ketika Anda menjaga hewan peliharaan. Jika Anda adalah seseorang yang suka mengubah suasana kamar Anda dengan perubahan deco sering, jangan memilih lantai netral. Karpet adalah solusi hebat karena memiliki beragam desain, warna, dan tekstur yang sesuai dengan lingkungan sekitar. Anda dapat memilih untuk melempar karpet dekoratif untuk melengkapi tampilan.

Untuk daerah yang rentan terhadap penumpukan air, seperti kamar mandi, sangat ideal untuk memiliki lantai yang memiliki sifat anti-slip atau yang lebih kasar dalam tekstur. Fitur-fitur ini akan meminimalkan jatuh dan cedera karena lantai yang licin. Pertimbangan lain adalah kemudahan menjaga kebersihan karena menggosok lantai dapat dibuat lebih mudah. Ubin keramik tidak licin seperti vinil, tetapi mungkin sedikit lebih sulit dibersihkan.

Lantai dapur harus membantu meminimalkan waktu yang dihabiskan untuk membersihkan atau membersihkan tumpahan, lemak dan noda makanan setelah dimasak. Mereka juga harus non-slip karena alasan keamanan. Vinyl adalah pilihan yang baik untuk lantai dapur Anda. Dalam hal gelas atau piring yang jatuh, permukaannya yang lebih kuat dapat mencegah kerusakan. Keramik berkualitas baik adalah contoh yang sama-sama tahan lama. Beton, yang murah, tahan lama dan mudah dibersihkan, mengalami kebangkitan yang modern karena semakin banyak pemilik rumah menggunakannya untuk mencapai tampilan retro. Dengan cara yang sama, ruang makan cenderung tumpah terutama dengan anak-anak di sekitar rumah. Dengan demikian lebih praktis untuk memasang lantai kayu, ubin, vinyl atau keramik untuk memudahkan pembersihan setelah waktu makan.

Jika rumah Anda memiliki area luar ruangan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan melakukan penghiasan parket untuk gaya desain tropis dan gaya hidup resor. Parket yang dipilih harus tahan cuaca untuk menahan unsur-unsur. Ujung yang lebih tinggi termasuk changai dan parket palem, diikuti oleh balau dan kapor. Ini juga akan mencegah serangan rayap bila ditangani dengan benar.

Sebagai kesimpulan, jenis lantai yang Anda pilih sangat tergantung pada selera pribadi Anda, anggaran, penggunaan dan kepadatan lalu lintas ruangan. Memiliki campuran lantai yang tepat meningkatkan aspek estetika dan fungsi rumah Anda secara luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar