Senin, 09 April 2018

Liburan Akhir Pekan Paskah Bersama Keluarga


Paskah dengan cepat mendekati, dan itu berarti sudah waktunya untuk mulai berpikir tentang apa rencana Anda nantinya. Banyak orang memilih untuk hanya makan siang atau makan malam dengan keluarga mereka untuk merayakan liburan, tetapi yang lain menggunakan Paskah sebagai kesempatan untuk keluar dari kota dan menghabiskan waktu bersama orang yang mereka cintai.

Karena Paskah tidak selalu merupakan liburan yang dikaitkan dengan pergi berlibur, mungkin akan sulit untuk menemukan ide ke mana Anda harus pergi. Jika Anda mencari inspirasi perjalanan musim semi, berikut adalah beberapa ide untuk liburan akhir pekan Paskah yang ramah keluarga.

Kunjungi Gedung Putih
Mencari hal yang sangat menyenangkan dan menarik untuk dilakukan dengan anak-anak Anda pada Paskah ini? Pertimbangkan menghadiri Easter Egg Roll di Gedung Putih. Tradisi penggilingan telur di halaman selatan kembali ke tahun 1878 dan mulai membawa keluarga bersama untuk menikmati musik, bercerita, dan bahkan mengunjungi Kelinci Paskah. Sayangnya, ini bukan perjalanan yang dapat Anda putuskan untuk lakukan sebagai liburan sesaat. Anda harus mengajukan permohonan tiket melalui undian online, dan jika Anda memilih maka Anda akan dapat hadir. Jadi, jika ini terlihat seperti sesuatu yang ingin Anda lakukan, pastikan Anda merencanakan ke depan.

Bahkan jika Anda tidak memiliki undangan resmi untuk mengunjungi Gedung Putih, perjalanan keluarga ke Washington, D.C. bisa menyenangkan dan mendidik, dan musim semi adalah waktu terbaik tahun untuk mengunjungi ibu kota negara.

Kunjungi Taman Hiburan
Siapa yang tidak suka taman hiburan seperti Disney World? Anak-anak akan senang mengunjungi Kerajaan Sihir selama Paskah, karena ini adalah liburan puncak untuk taman bermain. Untuk mengikuti semangat Paskah, taman dan resor akan menawarkan layanan Paskah, kerajinan dan seni bertema Paskah, permainan bertema Paskah, dan bahkan kunjungan dengan bunny Mr dan Mrs Easter. Harap diingat bahwa karena ini adalah waktu puncak bagi pengunjung, Anda perlu mempersiapkan diri untuk banyak orang dan harga tinggi di resor.

Berencana untuk makan banyak telur Paskah cokelat tahun ini? Lalu mengapa tidak mengunjungi Chocolate Town USA di Hershey, Pennsylvania? Bagi pecinta cokelat di seluruh negeri, Hershey, Pennsylvania adalah lokasi yang sempurna untuk mengisi wajah Anda dengan beberapa sajian lezat dan memainkan beberapa permainan bertema Paskah yang menyenangkan. Para tamu di Hotel Hershey dan Hershey Lodge dapat berpartisipasi dalam dekorasi kue, perburuan telur Paskah, perburuan Hershey, dan bingo. Jika Anda memutuskan untuk pergi ke Hershey dan mendaftar paket Paskah mereka, Anda akan memenuhi syarat untuk sarapan Sabtu, sarapan Minggu Paskah, tiket ke taman hiburan, dan banyak lagi.

Jika Anda menemukan tempat-tempat ini menarik untuk dikunjungi, bagaimana Anda akan sampai di sana? Untuk perjalanan kelompok besar, banyak orang memilih sewa bus pariwisata murah atau layanan bus lokal untuk mendapatkannya dari satu tempat ke tempat lain. Jika Anda memutuskan untuk melakukan perjalanan melalui sewa bus pariwisata, Anda akan mengalami pemandangan yang tidak akan dapat Anda lihat ketika berada di pesawat, dan Anda akan dapat mengangkut sekelompok besar anggota keluarga dalam satu kendaraan. Menurut American Bus Association, perjalanan bus penumpang AS meningkat sebesar 7,5% dari tahun 2011 hingga 2012, menjadikannya sebagai bentuk perjalanan yang paling cepat berkembang di negara ini. Jadi, kemana kamu akan pergi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar