Minggu, 08 April 2018

Hal Yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memilih Desainer Arsitektur Untuk Bangunan Anda


Perancang Arsitektur

Desain jasa arsitek  memerlukan banyak taktik dan logistik ketika merencanakan desain arsitektur yang baik untuk bangunan yang kokoh Anda perlu memasukkan beberapa hal ke dalam pertimbangan. Pertama, memilih jasa arsitek rumah yang bagus untuk bangunan Anda.

Pilih arsitek Profesional

Ketika merencanakan Perancang Arsitektur Untuk Bangunan Anda, Anda perlu bertanya tentang memilih  arsitek. Seharusnya ada seseorang yang bisa Anda curahkan ide-ide Anda dengan bebas. Setelah itu bicarakan tentang Anda:

- Anggaran
- Jenis desain yang Anda inginkan untuk Anda bangun

Juga diskusikan beberapa faktor yang penting bagi Anda seperti: rencana terbuka, keberlanjutan, pemanas tenaga surya, keserbagunaan, ekspektasi kecocokan, high-end, atau anggaran standar, area cerah dan privasi.

Dalam memilih arsitek, Dewan Arsitek Terdaftar Negara memiliki daftar semua arsitek yang berlatih. Mereka juga memiliki daftar desainer dan kekeringan orang. Arsitek harus memiliki gelar arsitektur dan terdaftar di Dewan Arsitek Negara. Mereka harus memiliki sertifikat praktik yang memenuhi persyaratan badan yang bertanggung jawab untuk mengeluarkan sertifikasi.
Perancang Arsitektur

Pilih desainer arsitektur yang terlatih dalam aspek teknis desain dan detail. Mereka harus dapat memberi Anda rencana dan gambar kerja penuh.

- Untuk pekerjaan desain yang baik di gedung Anda, disarankan untuk menggunakan:
- Desainer arsitektur terdaftar
- Seorang draughtsperson arsitektur
- insinyur profesional Chartered (untuk desain yang kompleks)
- Perusahaan bangunan Terdaftar yang dapat mengatur rencana dan desain Anda dengan sangat baik

Keahlian dan keahlian para profesional desain.


Pilih seorang desainer sesuai dengan bantuan yang Anda butuhkan dalam memutuskan apa yang akan dibangun, dan seberapa sulitnya pekerjaan itu. Seorang perancang arsitektur harus mendesain setiap pekerjaan membangun terbatas karena mereka terdaftar dan menjaga keterampilan mereka tetap up to date. Mereka memiliki lisensi untuk desain, pertukangan, atap, bata dan peletakan blok, plesteran eksternal, yayasan, dan situs.

Mempertahankan anggaran

Terbuka untuk desainer Anda, desainer Anda mungkin menyarankan kepada Anda surveyor kuantitas untuk memeriksa apakah desain mereka akan memenuhi anggaran Anda, sehingga Anda tidak akan ketahuan, tetapi ini akan menjadi biaya tambahan bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar