Rabu, 04 April 2018

Modern Abad Pertengahan Membuat Kembali di Desain Office


Seseorang mungkin telah membawa gaya abad pertengahan kembali ke pusat perhatian, tetapi tren ini selalu menjadi pilihan populer untuk keputusan desain kantor karena kemampuan luar biasa untuk menggabungkan bentuk dan fungsi dengan mulus.

Dipopulerkan pada 1950-an dan 1960-an, gaya abad pertengahan menggabungkan garis-garis yang bersih, furnitur minimalis, dan pops berwarna terang yang ditempatkan dengan hati-hati - sesuai dengan gerakan yang begitu sering menyertai gaya abad pertengahan pada saat itu.

Selama masa kejayaan desain abad pertengahan, banyak orang akan memperlakukan kantor terutama ruang eksekutif - sebagai rumah yang jauh dari rumah. Beberapa perusahaan akan menggabungkan sofa, kursi kulit, dan meja kantor ke dalam campuran untuk menjamu tamu dan klien. Setelah semua, jika Anda benar-benar mencoba untuk menjadi Don, Anda akan membutuhkan sofa untuk tidur siang Anda diikuti dengan minuman happy hour yang kaku.

Ada beberapa alasan mengapa gerakan desain abad pertengahan telah membuat comeback besar dalam pengaturan bisnis, dan tidak semuanya berhubungan dengan popularitas. Untuk satu, banyak pekerja saat ini menghargai kesederhanaan dalam desain kantor sehingga mereka dapat memblokir gangguan dan fokus pada pekerjaan. Kedua, desain modern abad pertengahan mencakup jumlah bentuk geometris dan warna yang tepat sehingga tampilan kantor tidak terlalu menjemukan. Dan terakhir, desainer furnitur abad pertengahan adalah yang pertama kali menyertakan banyak fitur kehidupan kerja yang kami hargai hari ini, seperti keberlanjutan dan ergonomi.

Untuk sebagian besar, desain abad pertengahan tetap tidak berubah selama bertahun-tahun, meskipun ada beberapa peningkatan penting yang membantu menarik tenaga kerja modern. Misalnya, banyak meja kantor minimalis dan aksesori gaya abad pertengahan kini menyertakan tempat bagi Anda untuk mengisi daya laptop, ponsel pintar, dan tablet.

Ada beberapa model abad pertengahan yang dapat Anda pilih, tetapi mungkin yang paling ikonik dari semuanya adalah rangkaian produk Herman. Don sendiri terutama mengambil beberapa tidur siang di Kursi berkali-kali sepanjang pertunjukan.

Tidak peduli bagian furnitur apa yang Anda sukai, Mid adalah semua tentang detailnya, Agar semuanya tetap segar dan modern, tetap pada nuansa netral seperti abu-abu atau krem, dan lakukan berbelanja secara royal pada beberapa aksesori yang dirancang dengan baik (pulpen, stapler vintage atau pemegang pena semua pilihan yang bagus) untuk melengkapi tampilan. Tak lama kemudian, berkat bantuan dari Desain e, orang-orang mungkin mulai mengira Anda sebagai Don  sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar