Rabu, 18 Juli 2018

Berbagai Jenis Bra Wanita


Sering kali ada berbagai bra yang tersedia di pasar untuk wanita untuk memilih dari ketika mencoba untuk membeli bra wanita untuk acara khusus dan dikenal semua jenis bra yang berbeda akan membantu wanita untuk mengetahui bra yang mereka butuhkan. Pembelahan bra adalah bra dengan bagian tengah yang rendah di depan di antara payudara sehingga belahan dada dan bukan bra Anda terlihat di bawah pakaian berpotongan rendah, yang menciptakan penampilan belahan yang meningkat dengan bagian dalam, cangkir miring, dan sempit. pusat menanduk. Bra kompresi menekan jaringan payudara ke dada untuk mengurangi gerakan dan biasanya mengacu pada bra olahraga. Bra konvertibel mengacu pada bra dengan tali yang sepenuhnya atau sebagian terlepas dan dapat dikenakan beberapa cara dan biasanya tali memiliki kait kecil yang dapat dilepaskan dan pasang kembali dalam berbagai bentuk.

Bra Crossover adalah bra bebas kawat dengan kain yang dilipat untuk menciptakan "X" di bagian tengah depan untuk mendapat dukungan. Demi bra mengacu pada bagaimana cangkir bra dipotong dan hanya menutupi setengah dari payudara, karena bagian atas cangkir bra dipotong untuk mengekspos bagian atas payudara sementara tali bahu biasanya diatur lebih jauh terpisah. Bra enkapsulasi terutama digunakan dalam mendefinisikan konstruksi bra olahraga. Cakupan penuh bra mengacu pada bagaimana cangkir bra dipotong. Bra cup penuh benar-benar menutupi sebagian besar payudara dan tidak akan menyebabkan lekukan di sepanjang bagian atas payudara dan menawarkan dukungan tambahan. Full figure bra adalah untuk wanita yang memakai bra berukuran 32-36DD dan 38-42C-DD atau lebih besar diklasifikasikan sebagai wanita sosok penuh, yang dibuat dalam ukuran ini sering dirancang khusus untuk memberikan dukungan tambahan.

Dukungan penuh bra adalah pita di bawah cangkir, sayap sisi substansial, dan penutupan dengan dua atau lebih kait menawarkan dukungan payudara tertinggi. BH yang diisi cairan telah mengisi cangkir untuk memberikan tampilan ukuran payudara yang ditambahkan. Bra mastektomi dirancang untuk wanita yang memiliki satu atau kedua payudara yang diangkat secara operasi. Maternity bra dirancang untuk wanita yang sedang hamil karena mereka menawarkan lebih banyak dukungan dengan band yang lebih luas dan band underbust. Underwear wanita Minimizer bra mengurangi proyeksi payudara pemakai dengan memegang jaringan payudara dengan pas dan mendistribusikan daging payudara lebih ke arah ketiak dan bagian tengah depan.

Moulded bra mengacu pada cangkir yang dilapisi atau empuk untuk mempertahankan bentuknya, bahkan ketika bra tidak sedang dipakai. Bra keperawatan mirip dengan bra bersalin, tetapi dengan fitur tambahan bukaan cangkir untuk memungkinkan menyusui tanpa melepas bra. Bra empuk memiliki bantalan ditambahkan ke cangkir untuk menambah ukuran dan definisi, yang dapat dihapus. Bra pasca operasi dirancang untuk membantu pemulihan dari operasi payudara menjadi lebih nyaman. Bra Push-Up memiliki cangkir yang sangat empuk yang dirancang untuk menekan payudara. Pembalap bra belakang memiliki tali punggung yang menempel ke pusat punggung, yang melengkung di antara tulang belikat.

Seamed bra memiliki lapisan yang menyatukan beberapa helai kain untuk membuat satu cangkir. Bra mulus memiliki cangkir yang terbuat dari satu bagian kain yang telah dibentuk menjadi bentuk permanen agar terlihat halus di bawah pakaian. Bra pembentuk terbuat dari kain yang pas untuk mendampingi siluet pemakainya. Shelf bra memiliki underwire dengan sedikit atau tidak ada cangkir yang dirancang untuk pertunjukan dan bukan untuk dukungan. Menampilkan sebagian besar payudara, termasuk putingnya. Bra olahraga dipakai selama latihan yang meminimalkan memantul payudara.

Strapless bra memiliki sisi lebar dan tanpa tali bahu atau tali yang dapat dilepas. Pelatihan bra mengacu pada bra pemula untuk gadis-gadis muda tanpa ukuran cup. Segitiga bra dirancang seperti string bikini dengan segitiga kain yang menutupi puting yang disatukan oleh tali tipis yang biasanya mengikat tertutup. Bra underwire telah dijahit dalam "kabel" yang berjalan di bawah payudara di setiap cup bra dalam bentuk "U".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar